Cara Membuat Campuran Tanah Yang Berkualitas Untuk Media Tanam Di Polybag


Jual Polybag Awet dan Murah - Lim Corporation

Untuk anda yang menyukai hobi berkebun dan menanam bunga atau jenis tanaman lainnya dengan media polybag menjadi salah satu pilihan dalam variasi tatanan taman di perkarangan rumah anda. Namun, supaya tanaman tumbuh dengan subur anda perlu sekali membuat campuran tanah polybag yang berkualitas. Jenis tanah yang ada didalam media polybag yang berkualitas pada umumnya memang dibanderol dengan harga yang murah dan mudah dijangkau konsumen. Namun, tidak setiap tanaman cocok dengan jenis tanah yang ada di pasaran.

Baca Juga :
Oleh sebab itu, anda dapat mencampur sendiri tanah untuk tanaman polybag anda dan menentukan komposisi yang sesuai jenis tanaman yang anda punyai. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memiliki tanah polybag yang berkualitas. Pertama yang anda lakukan adalah mencari tanah untuk media polybag yang dapat anda beli di toko bunga. Tanah ini memiliki fungsi untuk dasar dari bahan - bahan yang akan anda campurkan. Untuk takarannya, anda dapat menentukan sesuai selera dan kebutuhan.

Setelah itu, anda tambahkan tanah gambut dalam komposisi yang sama dengan tanah yang ada di polybag. Tanah gambut mudah sekali beterbangan, maka sebaiknya anda bisa membasahinya terlebih dahulu sebelum membuka kemasan tanah gambut dan mencampurnya dengan tanah yang ada di polybag. Lalu, beri perlite atau vermiculite dalam komposisi yang sama dengan tanah yang ada di polybag di langkah pertama.

*Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Kemudian aduk lah semua tanah hingga rata. Tambahkan air jika dirasa perlu sekali. Tambahkan sedikit pupuk, jangan terlalu banyak sebab komposisi tanah anda sudah termasuk subur. Tambahkan juga sedikit sari dari jeruk. Terakhir, anda bisa menaruh komposisi tanah anda ke dalam polybag - polybag yang siap ditanami bunga ataupun sayuran. Bila anda tidak yakin dengan takaran yang akan anda gunakan, anda dapat berkonsultasi dengan teman yang juga pengemar berkebun atau anggota klub berkebun yang anda ikuti. Anda jangan ragu untuk menjajal dan menemukan hal baru untuk membuat hobi berkebun anda semakin menyenangkan di perkarangan rumah.

Jual Polybag Murah Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar