Tips Diet Murah Dengan Lemon | Polybag

Produsen & Distributor Polybag - Lim Corporation

Bila anda sekarang sedang menjalani diet pasti anda tidak asing lagi dengan tanaman jeruk lemon. Jeruk lemon ini sangat populer terutama dikalangan wanita yang ingin diet, sebab khasiat jeruk lemon ini sangat banyak sekali terutama untuk menurunkan berat badan anda yang sedang menjalani diet saat ini. Harga jual jeruk lemon ini juga cukup mahal di pasaran, dari pada anda membeli lebih baik anda menanam sendiri di perkarangan rumah anda. Jika anda berkeinginan membudidayakan jeruk lemon ini dengan polybag, kami akan menjelaskan cara membudidayakan jeruk lemon dengan polybag dibawah ini.

BACA JUGA :
Cara membudidaya jeruk lemon dengan polybag :

1. Tanamlah bibit lemon dalam polybag. Jangan lupa juga memperhatikan tempat menanamnya, sebab lemon membutuhkan paparan sinar matahari selama 8 - 12 jam per harinya.

2. Pangkas secara rutin ranting dan cabang yang tumbuh di tengah batang atau di bawah supaya tidak mengganggu pertumbuhan lemon.
3. Anda dapat membentuk cabang tanaman dengan memangkas tanaman lemon. Pemangkasan lemon juga berguna untuk mencegah serangan hama penyakit di tanaman.

4. Penyiraman dapat dilakukan setiap harinya dan untuk pemupukan bisa dimulai saat umur satu tahun.

*Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

5. Lemon harus matang saat dipanen. Jadi, tidak asal petik sebab pohon lemon akan melakukan pematangan setelah anda memetiknya. Tumbuhan lemon bisa dipanen maksimal 4 kali setelah itu dapat diganti dengan tanaman yang baru.

Jual Polybag Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar