Panduan Lengkap Budidaya Semangka Dalam Polybag

Jual Plastik Polybag Harga Pabrik  - Lim Corporation

Tanaman buah semangka teryata bisa di budidayakan dalam versi lain. Seperti dalam bentuk semangka yang berbeda, umumnya buah semangka di tanam dengan bentuk yang bulat, akan tetapi pada saat ini buah semangka sudah dapat di budidayakan dalam versi lain.

BACA JUGA :
Banyak sekali macam variasi buah semangka yang bisa kita temui dalam budidaya kali ini. Buah semangka tersebut bisa berbentuk bulat, segitiga, petak, prisma dan lain sebagainya. Bentuk buah semangka ini juga dapat di beli sesuai dengan keinginan pembelinya. Dalam pembudidayaan buah semangka ini, juga harus mengikuti ketentuan syarat tumbuh sebuah tanaman semangka yang sudah ada pada sebelumnya.
Berikut ini syarat tumbuh tanaman semangka :
1. Tanaman buah semangka versi lain bisa tumbuh hanya dengan curah hujan 30-45 mm/bulan.
2. Tanaman ini hanya membutuhkan sinar matahari yang tak terlalu panas. Bila sinar matahari terlalu menyinari buah semangka, maka buah tersebut tak akan dapat di bentuk sesuai dengan keinginan kita.
3. Jenis buah semangka ini cocok di tanam di daerah dataran tinggi.

Pembibitan tanaman semangka dalam versi lain
Saat melakukan pembibitan tanaman semangka ini, hal yang pertama yang harus anda kerjakan adalah pemilihan bibit yang berkualitas, selain itu anda juga perlu untuk menyiapkan media semai yang sesuai dengan tanaman semangka. Media semai tanaman semangka perlu disiram memakai air bersih, penyemaian bisa dilakukan di dalam polybag. Untuk penyiraman, anda dapat melakukannya 2 kali dalam satu hari. Lebih banyak penyiraman yang dilakukan, lebih bagus pula untuk tanamannya.

Pengolahan media tanam
Untuk mengerjakan pengolahan media tanam pada tanaman buah semangka ini, anda hanya membutuhkan lahan yang siap untuk di tanam. Lahan tersebut tentunya harus bersih dari hama atau pun bakteri lainnya yang bisa mengganggu proses penanaman nantinya. Pembentukan suatu bedengan harus di sesuaikan dengan bentuk buah semangka yang di tanam. Bila buah yang akan di tanam mempunyai bentuk yang besar. Maka bedengan yang dibuat harus besar juga. Media tanam tersebut harus melalui masa pengapuran dan pemupukan dasar. Hal tersebut dikerjakan untuk menambah kesuburan pada media tanam buah semangka.

Jual Plastik Polybag Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar