Cara Sukses Membudidayakan Terong Ungu Di Polybag

Jual Polybag Best Quality - Lim Corporation

Terong ungu merupakan salah satu tanaman yang banyak dijumpai di negara Indonesia. Banyak masakan dari negara Indonesia yang memakai tanaman terong ini, selain memiliki rasa yang enak saat dimasak terong ungu ini juga mempunyai banyak sekali manfaatnya dan dipasaran terong ungu ini dicari oleh para ibu rumah tangga.

Manfaat terong ungu untuk kesehatan :

- Menjaga kesehatan jantung anda karena memiliki kandungan serat, kalium, vitamin C, vitamin B6, dan fitonutrien yang bisa memjaga kesehatan jantung anda
- Dapat mengendalikan kadar kolesterol
- Meningkatkan fungsi dari otak
- Mencegah terjadi kanker pada diri anda
- Membuat kulit lebih lembut dan bercahaya bagi wanita khususnya

Melihat semua manfaat itu membuat banyak sekali para petani membudidayakan terong ungu di polybag agar lebih mudah dan cepat. Bila anda berminat untuk membudidayakan terong ungu di perkarangan rumah anda. Anda dapat membaca ulasan dibawah ini mengenai cara membudidayakan sayuran terong dengan polybag.

Baca Juga :

Cara membudidayakan terong ungu dengan polybag :

Memilih bibit
Pemilihan bibit terong ungu didapatkan dengan cara pembibitan terong ungu yang sudah cukup tua, anda dapat membiarkan buah terong ini membusuk di buahnya setelah itu anda ambil dan pisahkan biji - bijinya.
Menyiapkan polybag
Setelah itu anda siapkan polybag, setelah itu isi dengan tanah yang gembur dan campurkan dengan pupuk kadang perbandingan 3 : 1 . Isilah polybag sampai terisi penuh sisakan sekitar 10 cm untuk meletakan bibit terong ungu.

Menanam bibit terong ungu
Lalu bibit terong ungu disemai hingga memiliki 4 - 5 helai daun, kemudian lakukan pemindahan ke dalam media polybag yang telah disiapkan secara berhati - hati. Penanaman sebaiknya dilakukan saat sore hari agar tidak terlalu panas.

Perawatan terong ungu
Perawatan terong ungu bisa dimulai dengan penyiraman yang dilakukan saat pagi dan sore hari, saat musim hujan penyiraman sebaiknya dihentikan. Perawatan yang lainnya yaitu dengan cara membersihkan rumput liar yang tumbuh di polybag. Pemberian pupuk baiknya memakai pupuk organik, supaya tak membahayakan saat dikonsumsi masyarakat.

Jual Polybag Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Polybag untuk budidaya tanaman dan sayuran dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar